Breaking News

Gabung Ke NasDem, Haji Jarot: Saya Merasa tidak Nyaman di Gerindra

 


Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP (dua ari kiri). Foto Istimewa/Babe Amin


Mataram (postkotantb.com) -  Haji Jarot, sapaan akrab Syarafudfin Jarot mengejutkan publik pasca pindah partai dari Gerindra ke NasDem. Pasalnya, ia kader terbaik dengan jabatan Wakil Ketua DPD Gerindra NTB dan juga Korwil Pulau Sumbawa, yang membawahi lima kabupaten/kota.

"Saya mengundurkan diri dari Partai Gerindra sejak akhir November 2023 secara baik-baik, lalu mengembalikan KTA,” ungkapnya kepada GJI NTB via telepon, Jumat 8 November siang.

Haji Jarot mengatakan alasannya mengundurkan diri karena sudah merasa tidak nyaman. Hal ini sehubungan dengan adanya kompetisi internal di tingkat DPC terhadap siapa yang diusung pada Pilkada Sumbawa mendatang.

Pada Musda di Hotel Grand Samota, ungkap Haji Jarot, DPD Gerindra NTB telah mendeklirkan dirinya sebagai kader yang diusung pada Pilkada Sumbawa. Namun dalam perjalanannya, muncul kompetitor lain di internal DPC. Haji Jarot mengaku telah menyampaikan hal tersebut kepada DPD Gerindra NTB. Namun sejauh ini tidak ada ketegasan dan tindakan signifikan dari DPD.


"Daripada tetap bertahan dengan kondisi yang tidak nyaman, saya akhirnya memilih mengundurkan diri dari Gerindra,” tandasnya.

Seperti diberitakan GJI NTB edisi siang tadi, Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP resmi dikukuhkan sebagai kader Partai Nasdem di Kantor DPP, Rabu kemarin. Ikut mendampinginya, Ketua DPC Nasdem Kabupaten Sumbawa, H. Asaat Abdullah, ST. Selanjutnya Haji Jarot ditempatkan pada struktur Dewan Pertimbangan di DPC Nasdem Sumbawa. (Babe)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close