Breaking News

Jum'at Curhat, Kapolsek Buer Beserta Anggota Sholat Jum'at Bersama Warga Desa Kalabeso

 


Foto Istimewa/Lalu Indrawan


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -
Jajaran Polsek Buer, Polres Sumbawa, mengadakan giat sholat Jum'at bersama masyarakat di masjid Nurul Hayat Desa Kalabeso Kecamatan Buer pada Jumat (08/12/2023) yang dilaksanakan pada pukul 11.55 WIB yang dipimpin oleh Kapolsek Buer Ipda Totok Ari Suwondo,SH yang  didampingi Kanit Binmas Aipda Taufik Azmi, Ps. Kanit Ik Bripka IN Sukaria, Bhabinkamtibmas  Kalabeso Bripka Budi Santoso.

Sebelum memberikan himbauan Kapolsek terlebih dulu memperkenalkan diri kepada warga yang hadir.
 
Usai memperkenalkan diri, Kapolsek langsung memberikan himbauan  kepada para jemaah yang hadir tentang kamtibmas.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Buer Totok Ari Suwondo, SH memberikan himbauan tentang situasi Kamtibmas, tawuran dan kenakalan remaja serta mengajak  para tokoh masyarakat setempat dan  warga untuk  tetap waspada terhadap kejahatan serta bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, untuk melakukan pengawasan kepada anak-anak dan remaja atau warganya untuk bersama sama mencegah aksi tawuran dan geng motor serta  apabila ada permasalahan supaya menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas yang ada di Desa masing masing.

Kapolsek juga berharap kepada warga, agar bersama sama selalu menjaga situasi Kamtibmas wilayah Kecamatan Buer, Sehingga terciptanya situasi yang kondusif. Harap Totok panggilan akrab Kapolsek Buer itu.
 
Totok juga menghimbau kepada warga selalu mengantisipasi terkait adanya kerawanan bencana alam seperti Banjir,  karena saat ini sudah memasuki musim penghujan. Imbaunya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek berharap agar warga selalu waspada terhadap tindak kejahatan atau kriminalitas seperti pencurian, Narkoba, dan kejahatan lainnya. Tegas Kapolsek.

Totok juga menghimbau kepada warga agar selalu menjaga nilai nilai kebangsaan, jangan mudah percaya dengan adanya berita-berita hoax yang ada di medsos.


Pada kesempatan itu juga, Kapolsek mengajak warga untuk bersama sama mensukseskan pemilu serentak yang sebentar lagi  kita laksanakan. "Beda pilihan itu biasa, tapi persatuan dan kesatuan tetap kita utamakan," kata Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan Kegiatan sholat Jum'at berjamaah, merupakan salah satu program dari Polres Sumbawa menuju Zona Integritas (ZI), tutupnya. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close