Breaking News

Kapolsek Sandubaya Himbau Masyarakat Tenang dan Tidak Muda Percaya Informasi Hoax

 


Kapolsek Sandubaya Kompol Muhammad Nasrullah  SIK. Foto Istimewa


Mataram (postkotantb.com) - Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrulloh SIK., meminta kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan informasi yang belum jelas asal usulnya dan kebenaranya (Hoax) ataupun isu-isu yang bersifat provokatif.

Himbauan ini disampaikan Kapolsek Sandubaya menyusul adanya dugaan peristiwa penganiayaan yang terjadi di LP pada dini hari (25/12/2023) yang mengakibatkan seorang korban terluka yang saat ini perkaranya sedang ditangani Polsek Sandubaya.

“Kasusnya sedang kami proses dan saat ini sedang ditangani penyidik, kemudian terduganya pun sedang dalam proses pemeriksaan di Polsek Sandubaya,”tegas Kapolsek.

Oleh karena itu, lanjut nya, masyarakat diharapkan untuk tenang dan tidak mudah terpancing dengan informasi yang disampaikan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, sehingga proses penanganan kasus tersebut dapat diselesaikan dengan baik sesuai hukum yang berlaku.


Ia pun menegaskan bahwa penanganan kasus tersebut sudah sesuai SOP, hanya saja untuk mengantisipasi masalah tersebut tidak semakin melebar, Kapolsek Sandubaya berharap agar masyarakat tidak mudah percaya dengan informasi yang belum tentu kebenarannya karena justru akan mengganggu Kamtibmas secara umum.

“Bila ada masyarakat atau siapun yang ingin tau jelas tentang dugaan kasus penganiayaan tersebut silahkan datang langsung ke Polsek Sandubaya untuk mendapat keterangan yang jelas,”ucapnya.

Terakhir ia berharap dukungan serta masyarakat agar sepenuhnya memberikan kepercayaan kepada Kepolisian dalam penanganan kasus tersebut.

“Yang jelas kasus dugaan penganiayaan ini tidak ada hubungan dengan Ras dan agama. Ini murni kasus penganiayaan, dan jika penyidik telah memperoleh hasil, maka proses selanjutnya akan dilakukan sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. (Babe)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close