Breaking News

Mempolong Merenten, Cara Kapolres Lombok Utara Jaga kamtibmas Lewat Jum'at Curhat bersama Tokoh agama

 


Kapolres Lombok Utara menggelar kegiatan Jumat Curhat di Masid Jamiq desa Pemenang Barat kecamatan pemenang kabupaten Lombok Utara Pada Jumat (22/12/2023). Foto Istimewa


Lombok Utara (postkotantb.com) -  Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Kapolres Lombok Utara menggelar kegiatan Jumat Curhat di Masid jamiq desa Pemenang Barat kecamatan pemenang kabupaten Lombok Utara Pada Jumat (22/12/2023).

Jumat Curhat sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

AKBP Didik  menjelaskan, selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Lombok Utara.

"Program Jumat Curhat ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polres Lombok uatara lakukan," ujar AKBP Didik.

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan tokoh agama dan masyarakat seraya menerima langsung curhat terkait situasi kamtibmas di wilayah hukumnya.

kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat, sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan," ucap Kapolres.

Kapolres memastikan, kegiatan jumat curhat ini akan terus dilakukan secara rutin setiap hari Jumat dengan bersilaturahmi lewat mempolong merenten ( Tali Persaudaraan ) dengan seluruh element masyarakat di kabupaten lombok utara.

"Kegiatan ini kami laksanakan rutin setiap hari Jumat dengan berailaturahmi turun ke masyarakat secara bergantian dari Kecamatan Pemenang hingga kecamatan Bayan. Tutup Kapolres. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close