Breaking News

Kick Off Pelestarian Alam Melalui Penanaman Pohon dan Bersih Bersih Pantai

 


Foto Istimewa/Penrem 162/WB


Mataram (postkotantb.com)  - Menjaga kelestarian alam adalah tanggung jawab kita bersama untuk generasi saat ini dan yang akan datang. Penanaman pohon dan pembersihan pantai adalah dua tindakan kecil, namun sangat penting dalam melestarikan lingkungan alam kita.


Dengan melakukan tindakan ini, kita dapat memperbaiki dampak negatif yang ditimbulkan oleh aktivitas manusia dan menciptakan lingkungan yang lebih sehat untuk kita dan bagi makhluk hidup lainnya.

Pada kegiatan Kick Off pelestarian alam melalui penanaman pohon dan bersih Pantai, Kodim 1606/Mataram berkolaborasi dengan PLN UIP Nusa Tenggara Barat serta Kelurahan Ampenan Selatan yang dihadiri oleh Danrem 162/WB Brigjen TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P., M.Han., dan di ikuti ± 100 orang, bertempat di Pantai Skip Ampenan, Jum'at (22/12/2023).


Pada kesempatan itu Danrem 162/WB mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1606/Mataram, Pemerintah Kota Mataram dan Bapak GM PLN Unit Ampenan yang sudah melakukan kegiatan sangat baik dan bernilai positif, tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kita semua.

"Kita telah belajar terbang di udara seperti burung, berenang di bawah air seperti ikan, namun kita kekurangan satu hal - untuk belajar hidup di bumi sebagai manusia. Ayo bersama-sama kita bertindak dan menjaga kebersihan dan keindahan alam serta memberikan manfaat positif bagi bumi kita ini", himbau Brigjen TNI Agus Bhakti mengakhiri sambutannya.


Tampak hadir diacara kegiatan Kick Off pelestarian alam melalui penanaman pohon dan bersih Pantai, Kasi Ter Korem 162/WB Kolonel Czi I Gusti Putu Dwika, Dandim 1606/Mataram Letkol Arm Muh. Saifudin Kz, S.Sos., M.M., Kasdim 1606/Mataram Letkol Inf Saefudin, S.H., M.M., Asisten I Kota Mataram H. Lalu Martawang. (Babe).

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close