Breaking News

NTB Jajaki Kerja Sama Tiga Bidang dengan UGM

Dok RIN.

Yogyakarta (postkotantb.com)- Pemerintah Provinsi NTB dan Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta rencananya menjajaki Kerja Sama pada bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Termasuk memanfaatkan untuk menjajaki peluang pemberian beasiswa dan memperbesar kuota putra NTB masuk ke UGM. Akademisi UGM Prof. Drs. Muhadjir Muhammad Darwin, MPA., Ph.D dan rombongan dari UGM  diagendakan akan berkunjung ke Mataram.

Hal tersebut disampaikan Penjabat Gubernur NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si saat menghadiri acara penganugerahan Meritokrasi Birokrasi di Yogyakarta (7/12/2023).

"Bersyukur sekali, sejenak berbincang dengan Prof Darwin, disampaikan rencana kunjungannya ke Mataram. Sudah koordinasi dengan dr Eka, Ketua Harian Kagama NTB dan Bung Wirawan Ass 3 Setda NTB," jelasnya.

Tak hanya itu, kunjungan tersebut akan membahas  Sosialisasi Program Master dan Doktoral Bidang Kepemimpinan dan Inovasi, yang dilaksanakan hari Senin, 10 Desember 2023 mendatang. Hal ini relevan dengan ikhtiar Pemprov NTB, untuk terus meningkatkan kapasitas dan kualitas SDM Aparatur maupun masyarakat NTB.

"Hal ini relevan dengan ikhtiar kami untuk terus meningkatkan kapasitas dan kualitas SDM Aparatur maupun masyarakat NTB," urainya.

Kedatangan Sekda NTB di Yogyakarta dibersamai pula oleh Bupati Bima, Sekda Kabupaten Lobar, Lotim dan Dompu. Miq Gite juga sempat berbincang-bincang dengan Ketua KASN Prof Agus Pramusinto beserta tamu lainnya. Hadir pula Karo Organisasi, Keanggotaan dan Kepegawaian Setjen DPD RI Dr. Hj. Fitriani teman seangkatan Miq Gite di MAP UGM kala itu. (RIN)


 

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close