Breaking News

Quick Respon, Personel Samapta Polres Sumbawa Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Personel Samapta Polres Sumbawa Polda NTB bergerak cepat mendatangi TKP ketika menerima informasi adanya peristiwa pohon tumbang yang terjadi di Jalan Lintas Semongkat KM.3, Kecamatan Unter Iwes, Kabupaten Sumbawa, Senin (05/12/2023) pukul 10.00 Wita.

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, melalui Kasat Samapta Iptu Tahir Lantu saat di konfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, dimana dengan adanya laporan masyarakat pihaknya langsung bergerak cepat untuk mengevakuasi batang pohon yang menghalangi akses jalan.


"Kami langsung menuju kelokasi, mengatur lalu lintas serta bersama masyarakat sekitar memindahkan pohon tumbang tersebut, dengan di potong menggunakan mesin dan parang, alhamadulillah dengan kerja sama dilokasi, arus lalu lintas kembali lancar" tutur Kasat.

Kasat juga mengatakan, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja arus lalu lintas sempat tersendat beberapa waktu.


Dalam kesempatan tersebut, Ia juga menghimbau untuk waspada dan berhati-hati di situasi cuaca saat ini dimana bencana alam dan terjadi kapan pun dan dimana pun. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close