Breaking News

Buka Kegiatan Lomba Mewarnai, Bupati : Jadilah Generasi Yang Cerdas dah Berintegrasi

 

Buka Kegiatan Lomba Mewarnai, Bupati : Jadilah Generasi Yang Cerdas dah Berintegrasi
Bupati Sumbawa, Drs.H.Mahmud Abdullah beri sambutan, saat membuka secara resmi kegiatan Lomba mewarnai dengan tema "Kaji Tode Samawa Sate To Tentang Pajak Motor", di GOR Mampis Rungan, Sumbawa Besar, Rabu (17/01/2024). Foto Ist/Joni Johari

Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Bupati Sumbawa, Drs.H.Mahmud Abdullah, membuka secara resmi kegiatan Lomba mewarnai dengan tema "Kaji Tode Samawa Sate To Tentang Pajak Motor", di Gor Mampis Rungan, Sumbawa besar, Rabu, 17 Januari 2024. Turut hadir Ketua TP-PKK sekaligus Bunda Paud Kab. Sumbawa, Kepala Samsat Sumbawa, serta, Ketua Himpaudi Kabupaten Sumbawa.


Dalam sambutannya, Bupati Sumbawa mendukung dengan penuh atas terselenggaranya kegiatan lomba mewarnai yang merupakan kolaborasi antara UPTB UPPD Sumbawa Besar, Satlantas Polres Sumbawa, IGTKI, Himpaudi Kabupaten Sumbawa. Kerjasama yang solid ini, dikatakan Bupati akan menjadi pilar utama dalam membangun kegiatan positif bagi generasi muda di Kabupaten Sumbawa.


Lanjut, kata Bupati dengan tema "Kaji Tode Samawa Sate To Tentang Pajak Motor", tersebut menunjukkan bahwa pemerintah serius dalam upaya memberikan pemahaman kepada anak-anak mengenai pentingnya taat kepada aturan, termasuk kendaraan bermotor.

Terakhir, Bupati berharap agar para anak-anak ini dapat senantiasa tumbuh menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas, berintegritas, serta mencintai kabupaten Sumbawa dengan segala keunikan dan keindahannya.


Sementara itu, Bunda Paud Kabupaten Sumbawa, Ny. Sovia Noviantry Rayes Mahmud Abdullah, dalam arahannya juga berharap agar para anak-anak dapat terus bersemangat dan melatih kreativitasnya dalam melakukan berbagai kegiatan, termasuk dalam kegiatan lomba mewarnai ini. "Ibu yakin, anak-anak yang ada disini ialah anak-anak yang memiliki potensi baik di masa yang akan datang", tegasnya. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close