Breaking News

Celebity Millennium, Awali Deretan Kapal Pesiar yang Akan Sandar di Gilimas Tahun Ini

 


Kapal Pesiar Celebrity Millennium saat sandar di Pelabuhan Gilimas, Lembar, Lombok Barat, Rabu (3/1/2024). Foto Ist : postkotantb.com


Lombok Barat (postkotantb.com) - Kapal Pesiar Celebrity Millennium menjadi kapal pesiar pertama yang bersandar di Pelabuhan Gilimas Lembar, Lombok Barat (Lobar) tahun ini.

Kapal pesiar yang membawa sekitar 2.080 wisatawan ini sandar pada pada pukul 07.00 WITA, Rabu (03/01/2024).

Wisatawan yang sebagian besar berasal dari Eropa dan Amerika Selatan ini dijadwalkan mengunjungi sejumlah tempat wisata di kawasan Mataram, Mandalika dan Lobar.

"Di Lobar para wisatawan kapal pesiar ini nanti akan ke Taman Narmada, Taman Lingsar, Pasar Seni Sesela dan ke Senggigi," ucap Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Lobar Irman Sumantri.

Disebutkan Irman ada 15 bus wisatawan yang akan mengangkut para wisatawan ke rute yang disebutkan. Bus-bus tersebut ditentukan melalui agent perjalanan wisata.

"Di samping wisatawan lain nantinya bisa menyebar juga ke tempat-tempat wisata dan ke pusat-pusat perbelanjaan yang ada," sambungnya.


Para wisatawan penumpang Kapal Pesiar Celebrity Millennium saat turun di Pelabuhan Gilimas.

Kapal pesiar ini akan sandar selama 12 jam dan akan lanjut berlayar ke Pulau Bali sebelum kembali lagi ke Lombok pada 5 Januari mendatang.

"Nanti malam kapal ini akan berangkat ke Bali untuk drop wisatawan-wisatawan ini sekaligus angkut wisatawan lain dan balik lagi ke sini tanggal 5 nanti," lanjut Irman.

Irman menjelaskan, Kapal Pesiar Celebrity Millennium ini juga akan kembali pada 27 dan 29 Januari 2024 mendatang. (Amin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close