Breaking News

Cipta Kondisi, Sat Samapta Polres Lombok Utara intensifkan Patroli Malam hari

 


Lombok Utara (postkotantb.com) - Minimalisir segala bentuk kejahatan, pelanggaran dan gangguan kamtibmas, unit Patroli Sat Samapta Polres lombok utara polda NTB, melaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi malam hari pada jam-jam rawan di wilayah hukum polres lombok utara, Jumat (19/1/2024) malam.

Kasat Samapta Polres Lombok Utara, Iptu I Gusti Made Suarjaya menyampaikan bahwa kegiatan Patroli Cipta Kondisi tersebut dilaksanakan dengan sasaran lokasi pemukiman, tempat rawan kejahatan dan lokasi obyek vital saat mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si.


“Patroli yang dilaksanakan secara mobile ini menyasar beberapa titik lokasi yang di anggap rawan gangguan kamtibmas. Mulai dari toko toko dan perbankan, tempat keramaian dan tongkrongan malam.” Ujar kasat Samapta

Kegiatan Patroli Cipkon ini kami laksanakan setiap hari, rutin siang dan malam hari serta ditingkatkan pada saat jam-jam rawan kejahatan guna mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah  kabupaten lombok utara” Tandasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close