Breaking News

Dandim Hadiri Acara Purna Tugas Sekda Kabupaten Sumbawa Periode 2019-2023



Foto Dok : Pendim 1607/Sumbawa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Komandan Kodim 1607/Sumbawa Beserta Isteri hadiri acara purna tugas mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa bertempat di Aula Madilaoe ADT lantai 3 Kantor Bupati Sumbawa Jl. Garuda No 1 Kelurahan Uma Sima Kecamatan Sumbawa Kabupaten Sumbawa, Senin (08/01/2024).

Dipimpin oleh Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah, Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penghormatan dan penghargaan kepada Drs.H.Hasan Basri, M.M (Sekertaris Daerah Kabupaten Sumbawa periode 2019-2023) atas dedikasinya selama bertugas dalam pemerintahan.


Dalam Sambutannya, Bupati Sumbawa Drs.H.Mahmud Abdullah mengucapkan terima kasih atas pengabdian Drs. H. Hasan Basri, M.M. di teritorial Kabupaten Sumbawa.

"Drs. H. Hasan Basri, M.M cukup baik dalam mengabdikan diri di lingkup Pemda Kabupaten Sumbawa tentunya sudah memiliki segudang pengalaman tentu pengalaman beliau menjadi tauladan bagi kita semua dalam menjalankan tugas ke depan". Ucap Bupati

"Kami ucapakan terima kasih banyak kepada Drs. H. Hasan Basri, M.M yang telah membantu kami untuk menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Sumbawa dengan baik, dan kami sangat mengapresiasi atas keberhasilan beliau memimpin hampir semua dinas di lingkup Pemda Sumbawa ini mulai dari jabatan terendah sampai jabatan tertinggi di pemerintahan yaitu menjabat sebagai Sekda Kabupaten Sumbawa". Ungkap Bupati

Dalam acara ini Drs. H.Hasan Basri, M.M beserta istri merasa terharu atas penghormatan dan penghargaan ini, serta menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Bupati Sumbawa serta seluruh unsur Forkopimda maupun OPD yang telah membantunya selama berdinas sehingga bisa menjawab tuntutan tugas dengan baik.

Selesai Kegiatan, kepada penndim 1607/Sumbawa, Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han., juga menyampaikan Drs. H. Hasan Basri, M.M telah menjabat sebagai Sekda kabupaten Sumbawa selama 4 tahun 3 bulan, tentunya begitu besar kontribusinya selama ini.

"Beliau sudah berdinas selama 33 tahun 10 bulan, dan masa dinasnya telah selesai terhitung tanggal 1 Januari 24 kemarin, beliau telah berupaya memberikan yang terbaik selama menjalankan tugasnya mulai dari jabatan terendah sampai dengan Jabatan Sekda Kabupaten Sumbawa". Terang Dandim

"Selama saya menjabat sebagai Dandim 1607/Sumbawa, Drs. H. Hasan Basri, M.M telah mengemban amanat sebagai Sekda Kabupaten Sumbawa dengan baik, Saya berharap tali silaturahmi ini tidak berhenti sampai disini, terus jalin komunikasi dan jaga hubungan baik dimana pun berada". Tukas Dandim


Hadir juga dalam kegiatan ini Wakapolres Sumbawa Kompol Iwan Sugianto, S.H., Sekda Kab. Sumbawa. Ir. Dirmawan, Para Asisten dan Staf Ahli Setda Kabupaten Sumbawa, Para OPD/Pejabat Vertikal Kabupaten Sumbawa, Pimpinan BUMN/BUMD Kabupaten Sumbawa, Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 1607 Sumbawa Ny. Devi Eko Cahyo Setiawan, Para Camat Se Kabupaten Sumbawa, Para Tokoh Pemuda, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama Kabupaten Sumbawa sertaTamu undangan lainnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close