Breaking News

DPC PDIP Sumbawa Berikan Pelatihan Keterampilan Berdagang bagi Pengasong di Dusun Tengkel Sumbawa

 


Foto Dok : postkotantb.com/Lalu Indrawan


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - DPC PDIP Sumbawa memberikan pelatihan keterampilan berdagang kepada para pengasong di Dusun Tengkel, Sumbawa. Ketua DPC PDIP Sumbawa, Abdul Rafiq menilai pelatihan keterampilan dapat diberikan kepada pedagang asongan untuk meningkatkan keterampilan mereka dalam berdagang. Selain itu, bantuan modal dapat diberikan kepada pedagang asongan untuk membantu memulai mengembangkan usahanya.

Dengan melakukan pembinaan dan penguatan, DPC PDI Perjuangan berharap dapat membantu para pedagang asongan di Dusun Tengkal untuk meningkatkan kesejahteraannya.


"Alhamdulillah sudah banyak kita berbuat untuk Dusun Tengkal di antaranya bantuan masjid dan bantuan genset sebanyak 70 unit. Semoga hal ini sebagai kontribusi konstitusional saya kepada masyarakat,'' kata A. Rafiq, Selasa (23/1/2024).

Rafiq kemudian mengingatkan bahwa mandat rakyat sangat penting untuk melanjutkan pelayanan kepada rakyat dengan mencoblos  caleg PDI Perjuangan baik caleg PDI Perjuangan daerah, Provinsi NTB, DPD dan DPR RI.

"Adapun caleg DPRD Provinsi NTB, ada Bapak Abdul Rahim nomor urut 1 dan caleg DPR RI H Lalu Budi Suryata SP juga nomor urut 1. Simulasi kita malam ini sebagai pengingat bagi kita agar tidak lupa dan benar dalam mencoblos,'' ujarnya.

Melanjutkan orasinya, Rafiq menekankan agar memilih calon anggota DPD RI nomor urut 10, Hj. Maureen G. Wenas, SE yang mewakili aspirasi pemilih PDI Perjuangan.


Pada pilihan Presiden dan Wakil Presiden, Rafiq mempertegas posisinya agar masyarakat dapat memilih capres nomor tiga yaitu Ganjar-Mahfud.

"Kami memohon do'a restu dan dukungan aktifnya sehingga segala yang kita hajat kan diijabahi Allah SWT,'' pungkasnya (Lalu/Ruf)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close