Breaking News

Jalin Kedekatan dengan Warga Binaan, Babinsa Desa Kelawis Beri Motivasi Kepada Generasi Muda

 


Foto Dok : Pendim 1607/Sumbawa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Babinsa merupakan unsur pelaksana Koramil dan bertugas melaksanakan pembinaan teritorial di wilayahnya guna menciptakan Keamanan ketertiban masyarakat yang kondusif.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Koramil 1607-03/Ropang Babinsa Desa Kelawis Sertu Alwi saat mendatangi Desa binaannya di Kecamatan Orong Telu Kabupaten Sumbawa-NTB, Jumat (05/01/2024).

Pada kali ini, Babinsa Desa Kelawis datangi para pemuda dan menghimbau agar selalu meningkatkan keahlian di bidang olahraga, serta menghindari pergaulan yang dapat merusak masa depannya dan juga mengindari kegiatan yang melanggar hukum.

"Terus berlatih dan tingkatkan potensi di bidang olahraga yang diminati, raihlah prestasi sehingga dapat menjadi kebanggaan bagi diri sendiri dan keluarga, hindari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri seperti meminum minuman keras, obat terlarang dan tindakan kriminal lainnya". Ucapnya

Babinsa juga menghimbau agar generasi muda untuk turut berpartisipasi dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan Desa agar tetap aman dan kondusif.


"Hormatilah orang yang lebih tua, jangan menimbulkan kegaduhan yang membuat masyarakat menjadi resah dan jangan mudah terprovokasi oleh kabar yang belum pasti kebenarannya, sebagai generasi muda turut serta ciptakan suasana wilayah yang aman dan nyaman, tetap waspada demi keamanan dan kenyamanan kita bersama". Tutup Babinsa (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close