Breaking News

Kapolsek Buer Sampaikan Pesan Kamtibmas Usai Sholat Jumat Bersama Warga

 


Foto Dok : Polsek Buer Polres Sumbawa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Kapolsek Buer Iptu Totok Ari Suwondo, SH bersama jajarannya melaksanakan sholat jumat bersama warga di Masjid Nurul Ijtimak Dusun Kramat Desa Tarusa Kecamatan Buer. (5/1/2024).

Setelah melaksanakan sholat jumat, Kapolsek Buer yang baru saja menjabat itu memperkenalkan diri di hadapan para jemaah masjid dan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas agar warga senantiasa waspada terhadap gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Buer.

“Saya selaku Kapolsek Buer yang baru tidak lupa memperkenalkan diri kepada warga Kecamatan Desa Labuhan Burung. Kapolsek pada kesempatan itu mengajak warga masyarakat Desa Labuhan Burung agar dapat menjaga kamtibmas di wilayah kita masing-masing dan senantiasa waspada terhadap gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Buer ini,'' ungkap Kapolsek.

Selain itu, Totok Ari Suwondo, SH juga menghimbau warga untuk bersama-sama menjaga nilai-nilai kebangsaan dengan tidak langsung percaya dengan adanya berita-berita yang ada di medsos dan harusnya diklarifikasi dulu berita tersebut benar atau tidak.

Kapolsek Buer berharap momentum  ini, polisi dengan masyarakat bisa saling kenal, baik dengan tokoh masyarakat, Tokoh agama, Para Ulama dan para pemuda yang ada di Desa Labuhan Burung. Dengan adanya kebersamaan dan kerja sama yang baik maka dengan sendirinya akan tercipta wilayah yang aman dan kondusif,ungkap Kapolsek.


“Kami juga berharap kepada warga agar bisa bekerja sama dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Buer, maka kejahatan tidak mungkin terjadi apabila tidak ada celah kesempatan yang memungkinkan untuk berbuat tindak kejahatan tersebut,'' pungkasnya.

Lanjut Toto Ari Suwondo, bahwa kegiatan sholat jum'at berjamaah ini merupakan salah satu program dari Polres Sumbawa menuju zona integritas. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close