Breaking News

Jamin Kamtibmas di Wilayah Binaannya, Bhabinkamtibmas Gontar Laksanakan Ronda Bersama Warga

 

Jamin Kamtibmas di Wilayah Binaannya, Bhabinkamtibmas Gontar Laksanakan Ronda Bersama Warga
Bhabinkamtibmas Polsek Alas Barat Polres Sumbawa Brigadir Imam Hidayatullah, laksanakan sambang dan dialogis dengan warga di Poskamling Desa Gontar, Kecamatan Alas Barat, Jumat (19/01/2024) malam. Foto Dok : Polsek Alas Barat

Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Bhabinkamtibmas Polsek Alas Barat Polres Sumbawa Brigadir Imam Hidayatullah, melaksanakan sambang dan dialogis dengan warga di Poskamling Desa Gontar, Kecamatan Alas Barat Kabupaten Sumbawa, Jumat (19/01/2024) malam.

Kegiatan Sambang sekaligus ikut ronda malam sampai dini oleh Bhabinkamtibmas Ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan swakarsa dan sebagai sarana untuk menyatukan dan memberikan motivasi kepada masyarakat agar berpartisipasi aktif mendukung terciptanya kamtibmas.


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah terpancing oleh berita-berita yang tidak pasti khususnya menjelang pemilu 2024.

Kapolsek Alas Barat Iptu Lalu Sukardi mengungkapkan, “Kegiatan patroli yang di laksanakan Bhabinkamtibmas senantiasa mengadakan sambang dan binluh kepada pos kamling sebagai implementasi pam swakarsa dan partisipasi masyarakat dalam pengamanan lingkungannya”. Ucap Kapolsek.

Tambah Kapolsek, Kami upayakan setiap kegiatan masyarakat akan kami dampingi dan kami dukung jika itu merupakan hal positif dan bermanfaat bagi masyarakat serta lingkungannya. Selain itu, kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan antara warga dengan pihak kepolisian. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close