Breaking News

Kapolsek Sandubaya Salurkan Sembako di Lingkungan Karang Bata Kelurahan Abiantubuh

 


Foto Dok : Polsek Sandubaya Polresta Mataram


Mataram (postkotantb.com) - Polsek Sandubaya kembali melakukan program bidang sosial kemasyarakatan sebagai upaya memelihara Harkamtibmas dan membantu masyarakat kurang mampu, Polsek Sandubaya melaksanakan Program sosial kepada masyarakat kurang mampu di lingkungan Karang Bata, Kelurahan Abiantubuh, kecamatan Cakranegara Kota Mataram, Jumat (05/01/2024).

Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrulloh SIK., saat dikonfirmasi media ini mengatakan, Bakti Sosial (Baksos) Kapolsek merupakan program dari Polsek Sandubaya dalam rangka Cooling System Ops Mantap Brata (OMB) Rinjani 2023-2024, sehingga diharapkan akan terbangun hubungan emosional antara polsek Sandubaya pada khususnya dengan masyarakat di wilayah binaan.

“Tujuannya untuk menciptakan dan memelihara Harkamtibmas bagi masyarakat, sehingga aktivitas masyarakat serta agenda pemerintah dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan,” ujar kapoksek.


Pada kegiatan tersebut, pihaknya menyalurkan bingkasan berupa paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, yang tinggal menetap di lingkungan Karang Bata, sebagai wujud kepedulian Polsek Sandubaya terhadap warga binaan yang sedang membutuhkan.

“Semoga apa yang telah kami salurkan kepada masyarakat setempat, dapat membantu  meringankan beban kebutuhan dan bermanfaat. Kami berharap masyarakat mendukung upaya kepolisian dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif, sehingga pemilu mendatang dapat terselenggara dengan aman,” pungkasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close