Breaking News

Apel Syukur Ke II, Bupati Musyafirin Berpesan Sudahi Perselisihan Mari Saling Rangkul

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W. Musyafirin.,MM dalam sambutannya pada Upacara Syukur ke II Tahun 2024 Selasa 20/02 menyampaikan rasa syukur atas telah terlaksananya Pemilu 2024 dengan sukses.

"Alhamdulillah, tahapan pemilihan umum tahun 2024 telah kita jalani bersama, tinggal menunggu hasil akhir yang akan ditetapkan oleh komisi pemilihan umum.
Penyampaian hak suara kita pada tanggal 14 februari yang lalu, bukan hanya sekedar berbicara tentang siapa yang kalah dan siapa yang menang. Tetapi yang lebih penting dari itu adalah bahwa kita masyarakat sumbawa barat telah menjadi bagian dalam upaya mewujudkan masyarakat indonesia adil, makmur dan sejahtera", ungkap Bupati


Bupati juga menegaskan bahwa, apa pun hasil yang akan ditetapkan nantinya, kita harus menerima dengan lapang dada. Yakinlah bahwa ini adalah pilihan terbaik yang ditetapkan oleh Allah SWT untuk Bangsa dan Negara ini.

Mereka adalah putra–putra terbaik bangsa. Mari kita dukung kinerja yang akan mereka lakukan, dan menyudahi segala bentuk perselisihan, perdebatan, serta silang sengketa. Mari kita saling merangkul, bergandengan tangan, untuk menatap masa depan bangsa ini.

Perjuangan membangun demokrasi dan keadilan harus kita lanjutkan. Memperjuangkan demokrasi dan keadilan tanpa kenal lelah adalah tugas mulia yang tak dibatasi oleh pemilu yang sifatnya periodik. Dan saya yakin kita semua pasti bisa. Ungkap Bupati

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga mengajak kepada seluruh ASN KSB untuk kembali fokus kepada tugas dan tanggungjawab masing – masing, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama yang menyangkut dengan pemenuhan hak–hak dasar kehidupan masyarakat KSB.


Kembali perkuat 5 pilar STBM yang berada di lingkungan masing–masing. Saya berharap ini dapat terus kita pertahankan, terutama yang berkaitan dengan persoalan sampah, baik yang ada di rumah, maupun yang ada di tempat – tempat umum. terang Bupati (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close