Breaking News

Kapolsek Alas Pimpin Langsung Rapat Analisa dan Evaluasi kegiatan BKTM Polsek Alas.

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Kapolsek Alas AKP W.Sada Suitra S.H pimpin rapat Analisa dan Evaluasi (anev) kinerja Personel Polsek Alas di Mako Polsek Alas, Selasa (20/02/2024).

Kegiatan Anev bulanan yang dihadiri oleh Waka Polsek Alas, para Kasi, para Kanit dan Personel Polsek Alas, dilaksanakan untuk mengevaluasi serta meningkatkan Kinerja dari seluruh Personel khususnya Polsek Alas.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Alas AKP W Sada Suitra mengucapkan terimakasih
kepada para Personel, atas pelaksanaan kegiatan selama ini sudah berjalan dengan baik, agar tetap dijaga selanjutnya kalau bisa ditingkatkan.

Serta mengarahkan kepada para personel, agar melaksanakan apa yang telah menjadi atensi dari pimpinan. Para Bhabinkamtibmas jangan pernah bosan melakukan himbauan kepada Masyarakatnya agar tetap menjaga Kamtibmas agar selalu Kondusif. Jelas Kapolsek

Selanjutnya karena sudah memasuki musim hujan diharapkan para Bhabinkamtibmas lalukan himbauan pada Masyarakat binaan masing-masing untuk tetap waspada  terhadap banjir.

Penjagaan Mako agar selalu diperhatikan kesiap siagaan personil yang melaksanakan piket, selanjutnya lebih meningkatkan patroli kewilayahan agar terciptanya Kamtibmas yang kondusif di lingkungan kita.

Hindari pelanggaran sekecil apapun apalagi menyangkut dengan penyalahgunaan narkoba jangan sekali-kali kita coba mendekatinya. Tegas Kapolsek.

Kapolsek menekankan kepada  para BKTM agar dapat fleksibel dalam pelaksanaan tugas karena masyarakat mengetahui bahwa polisi bisa segalanya.

Sementara Waka Polsek Alas Iptu Nur Amin mengatakan, pada saat tugas anggota harus mengutamakan keselamatan diri sendiri dan selalu waspada.

Nuramin juga menyampaikan jika tidak bisa menjadi yang terbaik, maka janganlah jadi yang terburuk. Mari pertahankan kinerja kita atau bahkan dapat kita tingkatkan kembali kinerja kita untuk kedepannya. ujar Nur Amin singkat

Ditempat sama Panit 2 Binmas Polsek Alas menghimbau kepada para BKTM agar tetap mengisi aplikasi Bos V2 karena merupakan perintah dari pimpinan. Diharapkan kepada para BKTM agar tetap menyambangi desa binaannya masing-masing guna menjalin silaturahmi yang kuat dengan masyarakat,ucap Panit 2 Binmas Ipda Made Aryoka,

Hadir pada kegiatan itu, Kapolsek Alas AKP W Sada Suitra SH, Waka Polsek Alas Iptu Nur Amin, Panit Opsnal Intelkam Polsek Alas IPDA Sugiyanto, Panit 2 Binmas Ipda Made Aryoka, Kasium Aiptu L. Guntala Bumi, Ps. Kanit Propam Aiptu Ugeng Harianto dan seluruh anggota BKTM polsek Alas. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close