Breaking News

Bahas Kamtibmas, Kapolsek Alas Didampingi Wakapolsek Sambangi SMAN 1 Alas

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Kapolsek Alas AKP W.Sada Suitra. SH didampingi Wakapolsek  lakukan Silaturahmi Kamtibmas dengan Kepala SMAN 1 Alas Kecamatan Alas Senin, (19/02/2024).

Giat Silaturahmi Kamtibmas dengan Kepala Sekolah SMAN 1 Alas Drs Purwanto, yang diwakili Wakasek Humas Wahyuddin,S.Pd untuk menjalin kerja sama yang baik, guna menjaga Kamtibmas di lingkungan sekolah agar tetap kondusif.

Kapolsek kepada pihak Sekolah menyampaikan pesan pesan kamtibmas, agar Siswa-siswi SMAN 1 Alas agar bisa bekerjasama dalam menjaga situasi keamanan dalam lingkungan sekolah khususnya.

“ini semua demi menjaga situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Alas”, Tukas W Sada Suitra.

Pada kesempatan itu, kepala Sekolah sepakat untuk bersama sama menjaga Kamtibmas di lingkungan sekolah khusus dan wilayah kecamatan Alas pada umumnya.


Kepala SMAN 1 Drs Purwanto melalui Wakasek Humas Wahyuddin,S.Pd berharap kepada pihak Kepolisian Sektor Alas, agar selalu memberikan pembinaan kepada siswa siswi, pasalnya di SMAN 1 Alas telah dibentuk tim patroli yang nantinya bisa membantu pihak kepolisian nantinya. cetus Wakasek.

Ikut hadir dalam giat Silaturahim dan ngopi bareng, Kapolsek Alas, Wakapolsek, Kepala SMAN Alas, diwakili Wakasek Humas, Kanit Binmas Polsek Alas dan Kanit Binmas, Panit Ops Intelkam
Kegiatan silaturahim dan ngopi bareng berjalan aman dan lancar . (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close