Breaking News

Dandim 1607/Sumbawa Melepas Keberangkatan Personil Pengamanan Pemilu Tahun 2024

 


Foto Dok : Pendim 1607/Sumbawa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Dalam rangka pemilu tahun 2024, kegiatan serpas pengamanan TPS menjadi prioritas utama untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses demokrasi.

Personil Pengamanan, dilengkapi dengan perlengkapan dan pelatihan yang memadai, ditempatkan strategis di sekitar Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menjaga ketertiban dan mencegah gangguan serta potensi pelanggaran.


Dengan koordinasi yang erat antara aparat keamanan, petugas TPS, dan pemangku kepentingan terkait, upaya penempatan personil Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada pemilih serta mendorong partisipasi yang aktif dalam proses demokrasi yang berjalan secara adil dan transparan.

Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han, menganggap kegiatan pemilu tahun 2024, sebagai momentum penting dalam menjaga stabilitas dan kedaulatan negara melalui proses demokrasi.

Kami siap untuk mendukung pelaksanaan pemilu dengan memberikan pengamanan yang optimal di wilayah kami.


Kami berkomitmen untuk menjaga netralitas dan profesionalitas dalam menjalankan tugas tersebut, serta bekerja sama dengan semua pihak terkait untuk memastikan pelaksanaan pemilu berjalan lancar, aman, dan transparan bagi seluruh warga masyarakat. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close