Breaking News

Giat Bupati Pathul Sambangi TPS Kawal Pemilu Diapresiasi Camat Praya dan Lurah Gerunung

 

Giat Bupati Pathul Sambangi TPS Kawal Pemilu Diapresiasi Camat Praya dan Lurah Gerunung
Bupati HL.Pathul Bahri (dua dari kiri) diiringi Camat Praya Baiq Murniati (2 dari kanan) dan Sekda HL.Firman Wijaya (kanan) saat kunjungi TPS 05  Gerunung, Rabu (14/02/2024). Foto Lalu Irsyadi/postkotantb.com
Lombok Tengah (postkotantb.com) - Memastikan pemilu di Lombok tengah berjalan baik dan lancar. Bupati Lombok tengah HL.Pathul Bahri didampingi Sekda HL.Firman Wijaya bersama TNI-Polri dan pimpinan OPD lainnya berkeliling pantau langsung proses pencoblosan salah satunya di Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) 05 di Lingkungan Tanggak Kelurahan Gerunung Kecamatan Praya, Rabu (14/02/2024) lalu.

" Alhamdulillah proses pemungutan suara di TPS 05 tertib, dan masyarakat sangat antusias gunakan hak pilihnya," Ucap Camat Praya Baiq Murniati,S.Sos kepada media ini.

Baiq Murniati sangat berterimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kunjungan Bupati beserta tim yang turun memantau ke wilayahnya.

Kelancaran pemilu juga menurutnya tak terlepas dari pemahaman masyarakat yang sudah matang. Bahkan warga lanjut usiapun sudah tau betul bagaimana cara memilih dan siapa yang dipilih untuk jadi pemimpin 5 tahun kedepan.

Lalu Ishak, S.Sos selaku Lurah Gerunung turut beri Apresiasi. Kehadiran Bupati dan Tim menambah gairah pemilih untuk mencoblos.

Perbedaan pilihan, pintanya tidak boleh jadi sebab perpecahan. Harus tetap bersatu, damai dan aman. Setelah Pemilu kembali berislah karena seperti di wilayah Gerunung ini semua punya ikatan kekeluargaan.

" Alhamdulillah kami kontrol semua TPS bersama aparat Babinsa-Babinkamtibmas dan kerahkam semua komponen Pemerintahan Kelurahan, hasil monitoring berjalan aman damai, tidak ada fanatisme dukungan berlebih yang dapat timbulkan masalah," kata Lalu ishak.

Keamanan tidak terlepas dari keterlibatan masyarakat secara aktif. Seperti pemuda ikut melakukan ronda malam di pintu-pintu masuk keluar kompleks.

" Kepada pak Bupati semoga selalu sehat wal afiat dalam memimpin Lombok Tengah," ucapnya. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close