Breaking News

Pasca Pemilu, Bhabinkamtibmas Desa Salut Optimalkan Cooling System Jaga Kondusifitas

 


Lombok Utara (postkotantb.com) - Pasca pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Desa Salut dari Polsek Kayangan Polres Lombok Utara, Aipda I Ketur Wirawan, turut berperan dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayahnya melalui patroli dialogis dwngan mengajak warga binaannya untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di Desa Salut, Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara.

Dalam Kegiatan Sambang, Aipda Ketut Wirawan berinteraksi langsung dengan warga, memberikan himbauan, dan menyampaikan pesan-pesan tentang pentingnya menjaga kedamaian dan ketertiban pasca-Pemilu. Ia menekankan pentingnya kerukunan dan solidaritas antarwarga, serta menghindari konflik yang dapat merugikan bersama.

Tidak hanya itu, Aipda Ketut Wirawan juga mengajak warga untuk aktif melaporkan setiap kejadian atau situasi yang dapat mengganggu ketertiban kepada pihak berwajib, sehingga tindakan preventif atau penanganan dapat dilakukan dengan cepat dan tepat.

Terpisah Kapolres Lombok Utara  Polda NTB  AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si menyambut baik inisiatif Bhabinkamtibmasnya dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di Desa Binaanya dengan menerapkan Cooling System pasca-Pemilu.2024.


“Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat sangat penting untuk membangun kepercayaan dan kerjasama antara polisi dan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama,” kata kapolres, Sabtu, (17/2/2024).

“Dengan adanya kegiatan sambang dialogis seperti ini, diharapkan masyarakat khusuanya di Kabupaten Lombok Utara semakin menyadari pentingnya peran aktif dalam menjaga kedamaian dan ketertiban, serta menjaga harmoni antarsesama warga untuk kemajuan bersama” Pungkasnya. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close