Breaking News

Usai Pencoblosan Pemilu 2024, Polsek Alas Ajak Warga Tetap Jaga Kondusifitas Wilayah

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) – Polsek Alas Polres Sumbawa kembali laksanakan kegiatan ngopi bareng bersama anggota,  serta warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Alas.

Kegiatan ngopi bareng kali ini digelar di kantor polsek Alas Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa, Sabtu (17/02/2024).

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin,S.Ik. M.Ip melalui Kapolsek Alas AKP W.Sada Suitra.SH menyampaikan, Program ngopi Bareng yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat melalui program ngopi bareng.

“Intinya, kita bersama masyarakat saling mendukung dan berkolaborasi dengan terus membangun komunikasi, terlebih dalam hal menciptakan Harkamtibmas di kecamatan Alas,” cetus kapolsek Alas.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” ujar AKP Sada sapaan akrab Kapolsek Alas itu kepada postkotantb.com.

“Intinya, kita bersama masyarakat saling mendukung dan berkolaborasi dengan terus membangun komunikasi, terlebih dalam hal menciptakan Harkamtibmas di wilayah jecamatan Alas khususnya dan Sumabawa pada umumnya,” jelas kapolsek.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menyampaikan terkait Tahun politik tetap jaga kerukunan, kalaupun ada perbedaan jangan sampai menjadi masalah memecah belah persatuan. ujarnya.

Kapolsek berharap dengan berlalunya kegiatan pencoblosan, agar masyarakat tetap menjaga kerukunan antar sesama dan tetap menjalin silaturahim walaupun berbeda pilihan.

Kapolsek tekankan kepada seluruh anggota Polsek, Bawaslu, PPK dan Pol PP agar tetap mengawal kotak suara yang ada di kantor kecamatan Alas, selagi hasil kotak suara itu belum diserahkan ke tingkat Kabupaten. Harapnya.

Ia juga berharap kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Alas, agar tetap menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.


Kapolsek berharap dengan berlalunya pemilu ini, kepada masyarakat maupun ASN agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing. Sebut saja ASN tak terkecuali para guru silahkan menjalankan fungsinya sebagai aparatur negara. tutup Kapolsek.(Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close