Breaking News

Koramil 1607-01/Sumbawa Jadi Pendamping Giat Pemberian Vitamin A Untuk Balita di Kabupaten Sumbawa.

 


Sumbawa besar (poatkotantb.com) -  Pjs Danramil 1607-01/Sumbawa Lettu Arm Iwan Arsyadiharjo menghadiri Acara Pemberian Vitamin A Terintegrasi dengan Pemantauan Pertumbuhan dan Perkembangan Balita, yang bertempat di Posyandu Keluarga Gemilang Unter Ketimis Kel. Uma Sima Kec. Sumbawa, Kabupaten Sumbawa, Jum'at (23/02/2024)

Wakil Bupati Sumbawa Ibu Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., memimpin kegiatan pemberian Vitamin A yang terintegrasi dengan pemantauan pertumbuhan, dan perkembangan balita. Acara ini dihadiri oleh Pjs Danramil 1607-01/Sumbawa, Lettu Arm Iwan Arsyadiharjo dan sejumlah ibu-ibu balita, petugas kesehatan, serta masyarakat setempat.

Wakil Bupati Sumbawa, dalam sambutannya, menekankan pentingnya upaya bersama dalam menjaga kesehatan anak-anak sebagai investasi masa depan. Pemberian Vitamin A tidak hanya sebagai langkah preventif terhadap kekurangan vitamin, tetapi juga sebagai upaya nyata dalam pemantauan dan perawatan kesehatan balita.

Dalam hal ini, Pjs Danramil 1607-1/Sumbawa Lettu Arm Iwan Arsyadiharjo mengajak seluruh masyarakat untuk aktif mengikuti kegiatan Pemberian Vitamin A yang terintegrasi dengan Pemantauan Pertumbuhan dan Perkembangan Balita.


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan anak-anak di wilayah Kabupaten Sumbawa. Mari bersama-sama mendukung upaya pencegahan kurang gizi dan menyediakan perlindungan optimal bagi pertumbuhan serta perkembangan balita. Dengan partisipasi aktif dari semua pihak, kita dapat memastikan generasi penerus kita tumbuh sehat dan kuat.

Posyandu Keluarga di Kelurahan Uma Sima menjadi saksi pelaksanaan kegiatan ini, yang berhasil memobilisasi partisipasi masyarakat dalam upaya menjaga kesehatan anak-anak. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya peran bersama dalam meningkatkan kesejahteraan anak-anak. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close