Breaking News

Pemerintah Kelurahan Brang Bara Melalui TP. PKK Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir



Pemerintah Kelurahan Brang Bara Melalui TP. PKK Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir
Tim Penggerak PKK Kel Brang Bara berikan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir bandeng. Kegiatan pemberian bantuan sembako berlangsung Senin pagi (12/02) di wilayah RT.03 RW. 01. Foto Joni Johari/postkotantb.com
Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Pemerintah Kelurahan Brang Bara melalui TP. PKK memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di wilayahnya. Kegiatan pemberian bantuan sembako tersebut berlangsung senin pagi (12/02) di wilayah RT.03 RW. 01

Pemberian bantuan tersebut di wakili oleh  Wakil Ketua TP. PKK Ny. Sumiatin Putera Wijaya Ningrat. Dalam penyampaian nya Wakil Ketua TP. PKK mengatakan kepada korban banjir bahwa kami dari Pemerintah Kelurahan Brang Bara Kecamatan Sumbawa turut perihatin terhadap musibah yang menimpa warga masyarakat akibat banjir bandang.

Lebih lanjut Ny. Sumiatun berharap
kepada para korban agar tetap sabar dan selalu bersyukur karena kita masih diberikan kesehatan dan umur yang panjang sehingga kita masih bisa beraktivitas sampai saat ini.

Di akhir penyampaian nya Ny. Sumiatun berharap, agar bantuan ini dapat diterima dengan lapang dan jangan lihat nilai nya. Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak. Dan berharap agar korban banjir tetap semangat  dan tetap menjaga kesehatan dengan segera membersihkan puing-puing bekas banjir. Harap Ny. Sumiatun.


Penyerahan paket bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Wakil Ketua TP. PKK Kel. Brang Bara Ny. Sumiatun kepada Ketua RT 03/01 Kel. Brang Bara Iwan Ridwan. Adapun jumlah paket sembako yang diberikan adalah sebanyak 48 paket yang disalurkan di 2 RW dan tersebar di 3 RT.

Ketua RT. 03 RW 01 Iwan Ridwan saat di konfirmasi wartawan postkota menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kelurahan Brang Bara melalui TP. PKK atas bantuan yang diberikan kepada warga kami. Semoga bermanfaat buat warga yang terkena banjir. (Ari)

 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close