Breaking News

Pererat Silaturahmi, Danramil 01/Taliwang Sambangi Pondok Pesantren Al-Ikhlas Taliwang

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Guna memperat silaturahmi dengan tokoh agama di wilayah Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawat, Komandan Koramil (Danramil) 1628-01/Taliwang Kodim 1628/Sumbawa Barat Kapten Inf Bambang bersama anggota melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al Ikhlas lingkungan Temekan Kelurahan Manala Kecematan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Rabu (07/02/2024).

Kunjungan silaturahmi Danramil 1628-01/Taliwang beserta anggota disambut hangat oleh Pimpinan beserta pengasuh Ponpes Al Ikhlas

Dalam sambutannya, Pimpinan Pondok pesantren Al Ikhlas Dr. Lalu Mujahhid Imaddudin SHi.M.Ag., mengucapkan selamat datang kepada Danramil Taliwang dan terima kasih menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi ke Ponpes Al Ikhlas

"Dengan silaturahmi ini, diharapkan akan terjalin hubungan baik antara TNI dan para tokoh agama. Semoga ke depannya kerja sama Ponpes Al Ikhlas dengan Koramil Taliwang semakin baik," katanya.

Danramil 1628-01/Taliwang Kapten Inf Bambang mengaku senang bisa mengunjungi pesantren dan bertatap muka langsung dengan pengasuh Ponpes Bahrul Hidayah.


"Alhamdulillah, kami diterima baik di Pondok Pesantren Al Ikhlas  tercinta ini, dan bisa berkomunikasi langsung dengan pengasuh ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya," kata Danramil Taliwang.

"Kami tidak bisa menjaga keamanan di wilayah hanya sendiri tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama. Semoga dengan silaturahmi, sinergitas yang telah terbangun dengan Ponpes Al Ikhlas dapat terpelihara dengan baik, demi kemajuan kondusifitas daerah kita yang kita cintai,” pungkasnya. ( Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close