Breaking News

Balon Wabup Sumbawa Bersama Tim Pemenangan Mofiq, Silaturrahmi ke Wakil Ketua 1 DPD Partai Demokrat NTB

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Bakal calon wakil bupati Sumbawa Abdul Rafiq.SH, bersama dengan Tim Pemenangan yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Muhammad Yamin SE.M.Si, Berlian Rayes S.Ag M.Si, Hasanuddin HMS, bersilaturahmi ke rumah wakil ketua 1 Partai Demokrat Provinsi NTB Syamsul Fikri AR S.Ag.M.Si, Rabu (13/3/2024) di Brang Bara Sumbawa Besar.

Rombongan diterima oleh Waka 1 DPD PD provinsi NTB, Syamsul fikri AR.SAg.M.Si, Dewan kehormatan DPD PD Provinsi NTB Zulsilawati, SP,. Wakil Sekretaris DPD PD Provinsi NTB Sri Wahyuni S.AP, Ketua Dewan Kehormatan DPC PD Ustadz Zubaidi. S.PdI, Wakil Ketua 1 DPC PD Yasin Musamma, S.AP, Wakil ketua DPC 2 PD Ahmad Maulana, Ketua DPAC PD Kecamatan Ropang Juliansyah, SE, Ketua DPAc PD Kecamatan Sumbawa Iqbal Sanggo M.M.Inov, Ketua Bappilu Khaeruddin SE dan Ketua DPAC kecamatan Moyo Hilir.

Dihubungi setelah pertemuan,  Muhammad Yamin SE.M.Si mengatakan, bahwa silaturahmi tersebut semata-mata untuk menyambung silaturrahmi yang sudah terbangun dengan harmonis selama 15 tahun, di DPRD Kabupaten Sumbawa dan hal tersebut akan dibawa dalam skala yang lebih besar, yaitu tetap satu gerbong dalam pilkada mendatang untuk sama-sama memenangkan paket Mo-Fiq.


"Jadi pertemuan kali ini, bukan hanya sekedar membangun komunikasi sebatas mengantarkan dalam Pilkada, tapi bagaimana jalinan kerjasama pasca pilkada tetap terjalin dan saling bersinergis dalam menjalankan roda pemerintahan antara eksekutif dan legislatif" ujarnya

Kemudian lanjutnya, Insya Allah dengan dukungan partai Demokrat paket Mo-Fiq akan tambah besar amunisi politiknya, terutama di tingkat akar rumput.

Dikatakannya, dalam pertemuan tersebut wakil ketua 1 Partai Demokrat Provinsi NTB memberikan apresiasi dan akan ikut membantu, dan tadi juga di hadaoan bakal calon wakil bupati Abdul Rafiq, Ia juga menelpon Ketua Bappilu DPD Demokrat agar mencatat memang nama pak Rafiq di DPD.

Dikatakan oleh Sekretaris Partai Golkar M Berlian Rayes, bahwa pertemuan ini merupakan tindak lanjut komunikasi yang kami bangun bersama partai demokrat.


"Kami berharap pertemuan ini akan ditindaklanjuti menjadi koalisi untuk pilkada Sumbawa tahun 2024. Atas nama partai Golkar Sumbawa kami berterima kasih kepada teman-teman  Demokrat yang menyambut baik pertemuan ini" Ucapnya. (Lalu/Ruf)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close