Breaking News

Bangun Sinergi, Kapolsek dan Danramil Silaturahmi Ke Camat Brang Rea Sumbawa Barat

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Untuk mendukung kelancaran tugas-tugas yang dijalankan dalam rangka menjaga dan memelihara Keamanan di wilayah hukumnya, Kapolsek Brang Rea bersama Danramil Taliwang melakukan kunjungan silaturahmi ke camat Brang Rea, Rabu (27/03/2024).

Kehadiran kedua Anggota Forkopimcam Brang Rea tersebut diterima langsung dengan penuh jehangatan oleh Camat Brang Rea Arkamudin di ruang kerjanya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap SIK., melalui Kapolsek Brang Rea Iptu Siswoyo.SH., kepada media ini mengatakan, bahwa silaturahmi itu harus dibangun terlebih dengan sesama anggota Forkopimcam selaku mitra kerja, dalam memelihara ketertiban dan keamanan di wilayah kecamatan Brang Rea.

Setelah melaporkan keadaan dan situasi wilayah pertemuan silaturahmi tersebut dilanjutkan dengan diskusi terkait peningkatan keamanan untuk masyarakat di wilayah kecamatan Brang Rea.

“Alhamdulillah silaturahmi kami dengan pak camat berjalan lancar dan banyak hal yang kita coba diskusikan terkait keamanan di kecamatan Brang. Semoga dengan sinergitas yang solid antar TNI, Polri dan Kecamatan, Kamtibmas di Wilayah kecamatan Brang Rea dapat terpelihara dengan baik,” tutupnya.

Dikesempatan yang lain, Camat Brang Rea Arkamudin mengaku sangat senang dan berrerimah kasih bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan Kapolsek dan Danramil.
“Seharusnya Kami yang mengunjungi beliau-beliau. Kami atas nama camat Brang Rea menyampaikan terimakasih atas kehadiran nya di kantor kami,” ucapnya.

Ia pun mengaku bahwa telah menyatakan komitmen untuk bekerja bersama dengan Polri dan TNI untuk memberikan ketertiban dan keamanan kepada masyarakat di wilayah kecamatan Brang Rea.

“Terimakasih, kedepan sinergitas ini akan dijaga dan dipelihara dengan baik demi kelancaran tugas-tugas yang dijalankan bersama,” pungkasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close