Breaking News

Berikan Jam Komandan, Dandim 1628/SB Ajak Anggota untuk Menjadi Prajurit yang Selalu Pandai Bersyukur


Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja, memberikan jam Komandan kepada seluruh anggota baik Prajurit maupun PNS selepas pelaksanaan upacara Bendera hari Senin di Aula Makodim Jln Labuan Balad Kelurahan Bugis Kecematan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Senin (04/03/2024).

Mengawali jam Komandan, Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja menyampaikan kepada anggota bahwa pengarahan atau Jam Komandan yang rutin diberikan tersebut merupakan wadah untuk menyampaikan berbagai informasi terkait perkembangan situasi serta kebijakan–kebijakan dari Komando Atas sehingga diperoleh kesamaan pola pikir dan pola tindak dalam melaksanakan tugas sebagai aparat Komando Kewilayahan.

“ Jam Komandan ini adalah salah satu kewajiban saya untuk memberikan bintal fungsi Komando kepada saudara sekalian, “ kata Dandim mengawali pengarahan.

Tak lupa Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas kinerja anggota yang selama ini sudah baik dan maksimal.


Dandim juga menghimbau kepada prajurit maupun PNS, agar menjadi prajurit yang selalu pandai bersyukur, pintar mengelola keuangan dan selalu menjaga kerukunan dalam membina rumah tangga serta jauhi hal-hal yang dapat merusak nama baik keluarga dan satuan.

“Sebagai aparat kewilayahan, dalam bertugas senantiasa bersentuhan langsung dengan masyarakat, saya harap seluruh anggota tidak salah dalam mengambil langkah dan tindakan. Untuk itu saya tekankan kepada seluruh prajurit untuk tetap berpedoman pada tiga metode Binter dalam setiap pelaksanaan tugas pokok di lapangan,” jelasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close