Breaking News

Bersama Masyarakat Kodim 1628/SB Kembali Gelar Aksi Bersih di Pesisir Pantai Wisata Pasir Putih Maluk




Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Anggota TNI dari Kodim 1628/Sumbawa Barat bersama Masyarakat kembali melaksanakan kegiatan aksi bersih bersih sampah di pesisir pantai wisata Pasir Putih Desa Maluk Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat, Minggu (03/03/2024).

Kegiatan Karya Bakti ini tidak hanya diikuti oleh personil kodim 1628/Sumbawa Barat, tetapi melibatkan Anggota Polres Sumbawa Barat, Forkopimca Kecematan Maluk, Kades Sekecemata Maluk, Management PT. AMNT, Anggota Persit KCK Cabang LXIV Kodim 1628/Sumbawa Barat dan Komponen Masyarakat.


Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja mengatakan, bahwa kegiatan pembersihan pesisir pantai adalah wujud kepedulian TNI bersama masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dan membangkitkan budaya hidup bersih, hidup sehat dan semangat gotong royong di tengah-tengah masyarakat.


Pantai Pasir Putih merupakan salah satu destinasi wisata unggulan di Kabupaten Sumbawa Barat yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun mancanegara, sangat perlu untuk menjaga keindahan dan kebersihannya, sehingga setiap orang yang berkunjung lebih dapat menikmatinya," ujar Dandim. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close