Breaking News

Bupati dan Ketua DPRD Sumbawa Hadiri Acara Iftar dan Silaturahmi Bersama IkasumJaya dan Tokoh Samawa Se Jabotabek.



Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Bupati Sumbawa Drs H Mahmud Abdullah bersama Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq.SH rencananya akan mengikuti kegiatan Iftar dan Silaturahmi Ikasum jaya dan Keluarga Tana Samawa Se Jabodetabek pada Sabtu 16 Maret 2024 di kediaman Prof Din Syamsuddin.

Kepada media ini kompak Bupati Sumbawa dan Ketua DPRD mengatakan bahwa program ini sangat bagus dan sangat strategi, karena disamping menyiarkan silaturahmi kepala daerah dan ketua DPRD dengan tokoh tau samawa jabotabek juga akan banyak kebaikan yang dapat diperoleh.

"Kita tahu bahwa ketokohan Prof Din Syamsuddin sudah sangat dikenal dan diakui secara Nasional bahkan Internasional. Suatu kebahagiaan dan kebanggaan bagi kami memenuhi undangan beliau dan keluarga besar Ikasum Jaya" Ujarnya di sela perjalanan ke Jakarta Jum'at (15/2) lalu


Menurut Didin Maninggara yang juga kakak kandung Prof. Din Syamsuddin Telah menjadi kegiatan rutin tiap bulan Ramadhan, Prof Din Syamsuddin menggelar buka puasa bersama dengan berbagai kalangan di kediamannya di Jakarta. Kegiatan ini biasa disebut iftar, taraweh dan silaturrahmi.

"Untuk Minggu pertama Ramadhan 1445 H, iftar, tarawih dan silaturrahmi diadakan bersama keluarga besar tau Samawa di Jabodetabek pada Sabtu 16 Maret mulai pukul 17:30 sampai selesai. Tempat di kediaman Din Syamsuddin, Jalan Margasatwa Raya 27 (samping Mie Bandung Kejaksaan), Pondok Labu, Jakarta Selatan"Jelasnya.

Acara ini akan dimeriahkan dengan pertunjukan "Sakeco Samawa", kontribusi Pemkab Sumbawa dan Sumbawa Barat. (Lalu/Ruf)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close