Breaking News

Dandim 1628/SB Pimpin Langsung Karya Bakti Pembersihan Pesisir Pantai Pasir Putih Poto Tano



Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja memimpin langsung kegiatan karya bakti pembersihan pesisir pantai wisata Pasir Putih Desa Poto Tano Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat, Selasa (05/03/2023).

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja mengatakan. Kegiatan Karya Bakti pembersihan pesisir pantai wisata Pasir Putih Desa Poto Tano ini tidak hanya melibatkan Anggota TNI Polri saja, tetapi melibatkan berbagai unsur dari pemerintah Daerah kabupaten Sumbawa Barat dan Komponen Masyarakat


Kegiatan ini sudah dilaksanakan di beberapa titik pantai yang dikenal sebagai destinasi wisata unggulan di Kabupaten Sumbawa Barat yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang sangat perlu untuk menjaga keindahan dan kebersihannya, sehingga setiap orang yang berkunjung lebih dapat menikmatinya," ujar Dandim.

"Pentingnya kesadaran bersama akan masalah sampah di pesisir pantai yang menjadi tanggung jawab bersama.Kita harus bersinergi untuk menjaga keindahan dan kebersihannya,"Tutup Dandim (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close