Breaking News

PABSI NTB Targetkan Pengukuhan Pengurus Kabupaten Kota Maret Ini

Suasana rapat ketua beserta sejumlah Pengurus PABSI NTB di Eureka Resto di Jalan Catur Warga, Kota Mataram, Selasa (05/03), pasca rakernas.

Mataram (postkotantb.com)- Pasca mengikuti Rakernas yang ia diselenggarakan akhir Februari lalu, para pengurus Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) NTB, kembali menggelar rapat di Eureka Resto Jalan Catur Warga, Kota Mataram, Selasa (05/03).

Rapat yang dirangkai sekaligus dengan acara gathering dan makan siang ini, dihadiri Ketua PABSI NTB, beserta wakil ketua, sekretaris dan pengurus lainnya. Tampak pula Ketua Perbakin NTB.

Dipimpin langsung ketua, PABSI NTB membahas sejumlah persiapan pengukuhan para pengurus provinsi, serta pembentukan pengurus kabupaten (Pengkab) dan pengurus kota (Pengkot) minimal lima kabupaten kota.

Menurut rencana, pengukuhan Pengkot dan Pengkab akan diselenggarakan bulan Maret ini. Setelahnya, PABSI NTB akan kembali melobi ke pengurus pusat untuk meminta slot atlet.

"Kalau bersurat ya nanti ke KONI Pusat. Setelah itu, tembusannya ke pengurus pusat. Kemudian pusat akan memberikan slot untuk yang di NTB, untuk persiapan PON Aceh. Kita akan memasukan slot atlet ke kelas 87 plus, insa Allah," ujar Ketua PABSI NTB melalui wakilnya, Subagiyo.

Ia menambahkan saat ini PABSI NTB belum memiliki atlet. Sehingga, pihaknya akan melaksanakan sosialisasi setiap SMP, SMA, SMK sederajat, dengan mengerahkan seluruh pengurus organisasi. Menurutnya, NTB memiliki banyak memiliki potensi untuk menjadi atlet angkat besi.(RIN)
 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close