Breaking News

Jalin Silaturahmi, Kapolres Lobar Buka Puasa bareng OKP dan LSM

Kapolres Lobar
Kapolres Lobar bersama OKP dan LSM se Lobar usai Buka Puasa Bersama, Rabu (27/03).

Lombok Barat (postkotantb.com)-Kapolres Lombok Barat (Lobar), AKBP Bagus Nyoman Gede J.SH.S.I.K.M.AP di dampingi Waka Polres Ricky Yuhanda S.E.S.I.K dan Kasat Intelkam  Mutawalli S.T.M.M., serta jajaran Polres Lobar, mengelar buka puasa bersama, sekaligus silaturrahmi dengan OKP Dan LSM se Lobar di Kedai Beqiu, Senin (27/03).

Kapolres Lobar, AKBP Bagus Nyoman Gede J.SH.S.I.K.M.AP., dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memupuk rasa persaudaraan yang erat antara jajaran Polres Lobar bersama OKP DAN LSM.

"Perlu kita pupuk rasa persaudaraan yang erat bersama semua elemen masyarakat baik, kepada semua OKP dan LSM di Lobar. Dan di dalam  menjalankan berbagai kegiatan yang positif di bulan penuh berkah,” tuturnya.

Sebaliknya, dalam kegiatan Kapolres Lombok Barat berharap supaya seluruh personel dapat menjunjung tinggi sikap toleran dan saling menghargai sesama.

Salah satu Ketua LSM, Asmuni, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran yang telah berkenan mengundang rekan OKP DAN LSM  berbuka puasa bersama.

"Alhamdulillah, disela-sela kesibukannya, Bapak Kapolres masih bisa menyempatkan waktunya mengundang kami berbuka puasa bersama. Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan dan jamuan yang sangat istimewa ini. Semoga tali silaturahmi dan sinergitas ini selalu terjaga,” harap Asmuni.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close