Breaking News

Jumat Berkah, BAPERA Lobar Santuni Anak Yatim dan Sumbang Buku Tulis

BAPERA
Ketua BAPERA Lobar, Faturahman Lord, tengah memberikan santunan dan bantuan buku kepada anak yatim dan anak-anak sekolahan, Jumat (08/03).

Lombok Barat (postkotantb.com)- Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Lombok Barat (Lobar) kembali melaksanakan bakti sosial (Baksos) berupa santunan yatim piatu dan pemberian sumbangan buku tulis  kepada anak-anak sekolah di wilayah Kuripan Utara, Kecamatan Kuripan, Jumat (08/03).

Ketua BAPERA Lobar, Faturahman Lord mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur dalam rangka Jumat berkah, sekaligus peduli terhadap kondisi masyarakat.

Ia mengungkapkan, Kegiatan baksos ini bukan yang pertama kalinya. Beberapa waktu lalu, BAPERA Lobar juga telah menggelar baksos berupa penyaluran air bersih serta pengobatan massal dan beberapa kegiatan sosial lainnya.

"Kami kerap menyalurkan air bersih di sejumlah desa yang menjadi wilayah rawan kekeringan. Kalau yang sekarang, kami berikan buku sebanyak 400 biji dan santunan ala kadar ke anak yatim dan yang membutuhkan," ungkapnya.

Menurutnya, saling memberi antar sesama merupakan bagian dari ibadah, terlebih berbagi dengan orang yang membutuhkan. Ia pun berharap, apa yang telah diberikan bisa bermanfaat.

"Meski nilainya tidak seberapa, tapi kami berharapa mudah-mudahan apa yang kami berikan, bisa meringankan beban," harapnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close