Breaking News

Kapal Boat Milik Dishub Lotim di Kokok Pedek Timur Sambalia Tidak Terawat

 


Foto Dok : Multasri


Lombok Timur (postkotantb.com) - Pemerintah kabupaten Lombok Timur dalam hal ini Dinas Perhubungan , memiliki satu buah kapal Boat yang di tempatkan di wilayah kecamatan Sambalia, persisnya di wilayah Kokok Pedek Timur, terlihat sedang tidak berfungsi alias diduga terbengkalai bahkan tidak terawat lahi dengan baik.

Keadaan atau kondisi kapal Boat tersebut, kalau di lihat dari jarak dekat beberapa perlengkapan Kapal tersebut, sudah terlihat tidak asli lagi, katanya tidak terawat dgan baik kata salah seorang warga yang berhasil dimintai keterangannya oleh media ini Kamis (7/3) kemarin. Setiap ruang bagasi terlihat tidak terkunci dengan baik, kabel kabel terlihat putus kemungkinan hilang katanya, seraya meminta jangan disebut namanya.

Kadis Perhubungan yang dikonfirmasi lewat ponsel Pribadinya, mengatakan ,"terimakasih Semeton atas Informasinya, selagi memikirkan kemungkinan adanya anggaran pembiayaannya. Dia juga menjelaskan, bahwa kapal tersebut dulunya sudah diserahkan pengelolaannya kepada Pokdaswis Desa Sugian," Jelasnya
Namun demikian nanti kita akan kros check di lapangan," pungkasnya (Mul)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close