Breaking News

KJLT Gelar Roah Puase 1445 H, Untuk Kerakraban dan Susun Rencana Kegiatan Khusus di Bulan Ramadhan

 

KJLT Gelar Roah Puase 1445 H, Untuk Kerakraban dan Susun Rencana Kegiatan Khusus di Bulan Ramadhan
Tampak segenap Pengurus KJLT saat " Roah Puase " di salah satu lesehan Desa Bonjeruk Jonggat Lombok Tengah, Senin (11/03/2024). Foto Ist/Lalu Irsyadi
Lombok Tengah (postkotantb.com) - H -1 jelang Puasa Ramadhan edisi 1445 Hijriah/2024 Masehi. Segenap pengurus Komunitas Jurnalis Lombok Tengah (KJLT) berkumpul dalam gelaran " Roah Puase" di salah satu lesehan di pusat Desa Bonjeruk Kecamatan Jonggat Lombok Tengah, senin (11/03/2024).

Selain sebagai bentuk rasa suka cita sambut kedatangan bulan mulia. Juga dihajatkan untuk memperkuat silaturahmi, kekeluargaan dan kerakraban antar pengurus. Sehingga tetap solid dalam satu visi misi demi kemajuan organisasi.

" Yaa kami disini ajak temen-temen berkumpul untuk sama-sama sambut bulan puasa, supaya kita tetap akrab juga, konsisten satukan niat dan hajat majukan KJLT," Kata Didik Supriadi selaku Ketua KJLT.

Selain itu, di momen roah puase dimanfaatkan juga jadi ajang berdiskusi. Menyusun rencana kerja KJLT baik dalam jangka pendek, menengah, dan jangka panjang. Tujuannya agar KJLT di mata publik tetap tunjukkan eksistensi dan turut berperan aktif lahirkan inisiatif, kreatifitas, dan inovasi ikut serta membangun Daerah Kabupaten Lombok Tengah.

Dari hasil rembug, dapat disimpulkan beberapa agenda kegiatan KJLT jangka pendek. Khusus di Bulan Suci Ramadhan direncanakan akan bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan atau musafir. Waktu dan lokasinya ditentukan kemudian.


Sementara untuk keaktifan pemberitaan, Didik intruksikan meliput jadwal safari Ramadhan pimpinan Daerah. Mengenai program jangka menengah dan panjang akan dirancang pasca lebaran.

" Untuk sementara kita fokus sukseskan rencana kegiatan bagi-bagi takjil, perkara program yang lain nanti kita bahas setelah lebaran, saya juga sarankan agar kita semua aktif beritakan kegiatan Pemda Loteng agar pemberitaan kita berimbang," ajaknya.

Hadir di gelaran Roah Puase komposisi kepengurusan KJLT secara lengkap yang di isi para jurnalis berpengalaman dan media-media yang cukup ternama. Mulai dari media NTB Expose, Nurani Rakyat, postkotantb.com, LabuliaNews, NesiaNews, PrayaPost, PaktaNTB hingga media Nasional seperti BidikNasional, MetroNews dan Chanel7. (Irsyad)

Editor : Aminuddin

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close