Breaking News

Rangkaian Milad Ke-26, KAMMI Mataram Gelar Bakti Sosial dan Berbuka Puasa Bareng Anak Yatim

 


Mataram (postkotantb.com) -  Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Mataram menggelar Bakti Sosial dan Buka Bersama Anak Yatim di Kelurahan Ampenan Selatan (16/03/2024). Kegiatan ini rangkaian dari MILAD KAMMI yang ke-26 Tahun.

Ketua KAMMI Mataram Khairul Muamalah dalam sambutannya menyampaikan, Bulan Ramadhan dan Milad KAMMI di tahun ini bersamaan, hal ini penting sebagai kader untuk merefleksi kembali tentang makna bulan Ramadhan yang penuh dengan kebaikan, dan perjuangan Senior dalam mendirikan Organisasi. sehingga bisa tumbuh dan menghasilkan ribuan kader sampai hari ini, itu tidak mudah, ujarnya.

"Bulan Ramadhan ialah momentum untuk saling berlomba melaksanakan kebaikan-kebaikan, dan Milad KAMMI momentum bagi kita sebagai kita untuk terus membenahi diri, agar tetap menjunjung tinggi nilai dan prinsip yang ada di organisasi ini, lanjutnya.

"Acara Buka bersama anak Yatim dan pemberian Sembako Lansia ini di bantu oleh MIM Fondation dan Polresta Mataram. tanpa sinergi dengan mereka, mungkin kita tidak bisa adakan kegiatan ini", ungkap Khairul.

Rasa terima kasih yang di sampaikan oleh masyarakat Ampenan Selatan karena di adakan bakti sosial dan buka bersama anak yatim di tempatnya.

Wahyu Arrahman sebagai Ketua Karang taruna Tunas Muda Ampenan Selatan menyampaikan rasa terimakasih kepada KAMMI Mataram, hal ini berkaitan dengan dipilihnya ampenan selatan sebagai tempat berbagi dan membahagiakan anak Yatim dan Lansia.

" Terimakasih kepada KAMMI Mataram, yang telah membuat anak yatim dan lansia di ampenan selatan tersenyum di bulan Ramadhan, dengan adanya kegiatan buka bersama dan sekaligus pemberian sembako, di harapkan mampu meringankan beban di tengah harga beras yang mahal", ungkapnya.


"Terakhir, jika KAMMI Mataram ingin berkolaborasi lagi di kegiatan lain, kami karang taruna muda Ampenan Selatan akan terbuka lebar dan selalu sedia untuk terus sinergi melakukan kebaikan. tutupnya.

Kegiatan Bakti Sosial dan buka bersama anak yatim yang dilakukan oleh KAMMI Mataram bersinergi dengan Karang Taruna Ampenan Selatan, MIM Foundation, dan Polresta Mataram. (Babe)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close