Breaking News

Respon Cepat, PDAM Tirta Ardhia Rinjani Perbaiki Pipa Bocor yang Dilaporkan Warga

 

Respon Cepat, PDAM Tirta Ardhia Rinjani Perbaiki Pipa Bocor yang Dilaporkan Warga
Tim Teknik PDAM Tiara saat perbaiki pipa yang bocor, Sabtu (30/03). Foto Ist/Lalu Irsyadi/postkotantb.com
Lombok Tengah (postkotantb.com) - Unit Pengaduan PDAM Tirta Ardhia Rinjani Lombok Tengah gerak cepat menanggapi laporan masyatakat atas adanya kebocoran pipa PDAM di Jalan bypas Labulia. Hal itu dilakukan untuk memastikan pelayanan dan meningkatkan kepuasan konsumen sebagaimana SOP perusahaan.

Unit Pengaduan  PDAM  Tirta Ardhia Rinjani langsung merespon dan berkordinasi dengan  personil sub tehnik  untuk melakukan perbaikan di TKP  pipa yang bocor pada pukul 20.00 Wita Sabtu, ( 30/3/2024).

Menurut Lalu Khaerul Huda, Kepala Bidang Sekretariat Perusahaan bahwa  eksekusi perbaikan  langsung dipimpin oleh kepala pelayanan  Cabang Jonggat bapak Zulhai Anshori.

Stelah di cek pipa yang bocor didapati pada Pipa bagian tersier (PVC) berdiameter 2 in. Kemudian eksekusi pekerjaan perbaikan dilakukan oleh rekan-rekan  teknik (Kasubid teknik dan 4 staf teknik) cabang Jonggat.

"Penanganan kebocoran di setiap cabang di tangani oleh sub bidang Teknik," kata Lalu Huda.

Dia menandaskan, bahwa selama bulan suci Ramadhan rekan-rekan teknik di semua cabang biasanya akan melakukan kegiatan perbaikan kebocoran pada malam hari dan aduan pelanggan terkait pelayanan lainnya kami lakukan normal seperti biasa. (irs/Kjlt)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close