Breaking News

RSUD Asy-Syifa KSB Siap Hadapi Libur Lebaran dan Arus Mudik

 

RSUD Asy-Syifa KSB Siap Hadapi Libur Lebaran dan Arus Mudik
dokter Carlop Direktur RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.Foto Ist/ Amry SR/postkotantb.com
Sumbawa Barat (pstkotantb.com) -
Menghadapi liburan panjang pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 2024, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Asy-Syifa Kabupaten Sumbawa Barat, telah melakukan sejumlah persiapan dalam rangka mengoptimalkan pelayanan kesehatan untuk warga masyarakat.

"Kebetulan jangka liburnya agak panjang, jadi kami di urusan kesehatan ini tidak boleh lengah. Jadi kita sudah melakukan persiapan supaya selama masa libur Hari Raya Idul Fitri terutama di RSUD ini berjalan sebagaimana biasanya" ungkap Direktur RSUD Asy-Syifa dr Carlof saat ditemui, Kamis (26/3/2024).

Untuk IGD, kayanya, tetap dibuka selama 24 jam juga termasuk pelayanan Laboratorium, Radiologi, Farmasi, dan juga Rawat Inap. Begitupun juga tenaga kesehatan dan juga dokter spesialist dan umum  yang tetap standby selama Hari Libur Lebaran ini.

"Termasuk juga untuk layanan Hemodialisis (cuci darah) tetap buka untuk pelayanan, cuma teman2 di bagian tersebut meminta keringanan agar diliburkan saat Hari Raya Idul Fitri. Kami pun menyetujuinya tapi dengan syarat agar Jadwal Pasien cuci darah diatur supaya tidak ada yang dirugikan nantinya" terangnya

Terkait kesiapan saat arus mudik lebaran pun pihak RSUD Asy-Syifa juga sudah mempersiapkan segalanya demi kepentingan Masyarakat, apabila dihubungi oleh pihak pihak yang berada di pos Pelayanan di area jalan dan juga pelabuhan Poto Tano.

"Semoga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan seperti Lakalantas dan juga yang lainnya itu harapan kami. Pointnya kami pihak RSUD siap siaga dalam pelayanan kesehatan". pungkasnya (Amry)

Editor : Amry ST

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close