Breaking News

Sasar SPBU, Patroli Polsek Ampenan Lakukan Pengecekan dan Berikan Imbauan

 


Mataram (postkotantb.com) - Dalam rangka mengantisipasi hal-hal berpotensi praktek-praktek kecurangan atau tindak pidana yang terjadi di SPBU, Unit Patroli Samapta Polsek Ampenan menyambangi obyek vital PT. Pertamina Patra Niaga Lombok Terminal Ampenan di Jalan Yos Sudarso No.110, Kec.Ampenan, Kota Mataram. Jumat, (29/03/2024).

Patroli tersebut yang dipinpim Waka Polsek Ampenan Iptu I Made Oka, karena menyikapi situasi saat ini di beberapa wilayah di Indonesia telah terjadi tindak pidana dan praktek kecurangan yang terjadi di SPBU.

Kapolsek Ampenan AKP Gede Sukarta.SH mengatakan bahwa patroli dengan menyasar SPBU ini untuk mengantisipasi diantaranya kejadian yang terjadi di beberapa wilayah adanya BBM dicampur air.

"Untuk itu dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan mudik Lebaran 1445 H/2024 M ", ucapnya

Kapolsek juga menjelaskan bahwa Unit Patroli Polsek Ampenan melakukan Patroli dialogis dengan para Sopir Tangki BBM pengisian SPBU di PT. Pertamina Integrated Terminal Ampenan.

" Hal ini untuk menyampaikan imbauan kepada para sopir tangki agar tidak melakukan hal-hal atau praktek kecurangan selama pengiriman maupun pengisian BBM ke SPBU ", terangnya


"Karena hal ini yang dapat merugikan konsumen atau masyarakat ", jelasnya

"Berikut juga kepada masyarakat dan petugas SPBU untuk tetap berhati-hati dalam beraktifitas, baik itu dalam hal tindak kriminalitas ataupun yang berkaitan dengan keselamatan kerja para petugas SPBU, dalam kesepatan tersebut, petugas juga memberikan pesan–pesan kamtibmas ", pungkasnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close