Breaking News

Tebas Kepala Kakak Ipar Hingga Putus, Pelaku Inisial P Serahkan Diri ke Polisi

 


Lombok Timur (postkotantb.com) -
Masyarakat Dusun Gubuk Jelok, Desa Bungtiang Kecamatan Sakra barat Kab.Lombok Timur dihebohkan dengan adanya  pembunuhan sadis yang menebas kepala korban hingga putus.

Diketahui korban pembunuhan atas nama Jepri (35) yang berlamatkan di Bungtiang, Desa Bungtiang Kec. Sakra Barat,menurut keterangan warga sekitar ,korban (Jepri) sesaat sebelum kejadian pembunuhan sempat terdengar bertengkar dengan istrinya.

"Kejadian diperkirakan pada pukul 18.30 bakda Magrib Jumat (08/03/2024).

Sementara itu diketahui pelaku pembunuhan atas nama parmin (28) Alamat gubuk Bangket Desa Bungtiang yang tidak lain adalah kakak dari istri korban yang sempat terdengar berkelahi oleh warga.

Warga sekitar menerangkan ,bahwa sebelum kejadian pembunuhan, korban (Jep) sempat terdengar bertengkar dengan istrinya, dalam pertengkaran tersebut, korban(Jepri) sempat  memukul dan mengatakan kamu jangan banyak omong, nanti saya bunuh kepada istrinya.

Mendengar korban mengatakan demikian serta mengancam akan dibunuh , istrinya lalu menghubungi keluarganya (kakak) untuk meminta tolong dan mengadukan  jika dirinya ingin dibunuh oleh suaminya(Jepri).

Sikorban (Jepri) yang merasa tidak terjadi apa – apa pun, karena menganggap itu hanya pertengkaran biasa, namun naas dan menjadi hal buruk setelahnya , Tidak berselang lamapun pada saat korban sedang makan, tiba–tiba pelaku menebas kepala korban dari belakang, hingga putus dan bersimbah darah.

Pelaku (P) pembunuhanpun kemudian  langsung pergi melarikan diri dan melapor/menyerahkan diri ke polsek setempat,”kata sejumlah warga yang berada disekitar tempat kejadian perkara(TKP).

Berdasarkan pantauan media ini dari sumber sumber yang diketahui saat ini,video dan gambar korban yang tengah tergeletak dirumahnya dengan keadaan bersimbah darah dan kepala putus sudah tersebar luas dan menjadi topik hangat di Lombok Timur. (Red)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close