Breaking News

Wakili Kapolda, Kapolresta Mataram Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an Ramadhan 1445 PWNU NTB

 


Mataram (postkotantb.com) - Dalam rangka mewakili Kapolda NTB Irjen Pol Drs R Umar Faroq, M.Hum, Kapoleesta Mataram Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH.SIK.MM.CPHR .CBA menghadiri peringatan Nuzulul Qur'an Ramadhan 1445 H yang diselenggarakan oleh PWNU NTB bertempat di Aula TGH. M. Saleh Hambali Kantor PWNU NTB Jalan Pendidikan Mataram. Rabu, (27/03/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Sekjen PBNU Dr. KH.Imran Roshadi Hamid SE, MSi, Ketua PWNU NTB Prof. Dr. Masnun Tahir M.Ag, Rektor Dr.Baiq Mulianah, Danrem 162/WB yang diwakilkan Letkol Inf. Zainal Abidin Rambe, Kabinda diwakilkan Abdurrahman S.Ag, perwakilan BI NTB Berry Arifsyah dan Pengurus PWNU NTB.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH.SIK.MM CPHR.CBA usai menghadiri kegiatan mengatakan bahwa  kehadirannya dalam rangka mewakili Bapak Kapolda NTB dalam peringatan Nuzulul Qur'an Ramadhan 1445 H yang diselenggarakan oleh PWNU NTB.

" Peringatan Nuzulul Qur'an merupakan salah satu malam penting bagi pemeluk Agama Islam di Bulan Suci Ramadhan, dimana malam ini merupakan malam ke–17 pada bulan ramadhan yaitu turunnya Al-qur'an ke muka bumi. ucapnya

" Marilah kita jadikan bulan ramadan ini sebagai momentum mempelajari makna-makna dalam Al-Quran mengatur setiap segi kehidupan kita secara pribadi, keluarga, bermasyarakat, berbangsa maupun bernegara ", imbuhnya


Kapolresta Mataram berharap melalui ibadah di bulan Ramadhan ini,  kepada Alim ulama dan tokoh-tokoh masyarakat untuk secara bersama sama untuk meningkatkan pembinaan keagamaan dan kemasyarakatan umumnya di Provinsi NTB dan khususnya di Kota Mataram.

" Kami juga mengajak semua elemen masyarakat bersama–sama menjaga Harkamtibmas di bulan Suci Ramadhan, dan mematuhi apa yang menjadi larangan, terlebih pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H mendatang ", pungkasnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close