Breaking News

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi Laksanakan Sambang Desa Jaga Kamtibmas




Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Bhabinkamtibmas Desa Lamuntet Polsek Brang Rea Polres Sumbawa Barat bersama Babinsa Desa setempat melaksanakan giat sambang Desa/warga guna menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat khususnya Desa Lamuntet, Kecamatan Brang Rea, kabupaten Sumbawa Barat, Rabu (24/04/2024).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap SIK., melalui Kapolsek Brang Rea Iptu Siswoyo.SH, kepada media ini menyatakan bahwa giat sambang warga masyarakat tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh seluruh Bhabinkamtibmas, yang ada di Polsek Brang Rea dengan tujuan utamanya dalam rangka mendorong masyarakat untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas bersama-sama.

Dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa menyambangi masyarakat dan kelompok masyarakat guna menyampaikan himbauan terkait Harkamtibmas di wilayah Desa Lamuntet.

Disamping menyampaikan himbauan, warga masyarakat didorong agar turut serta membantu segala program pemerintah yang dilaksanakan di desa tersebut untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap upaya yang dilakukan Anggotanya dapat memberikan dampak positif terhadap kamtibmas di Desa tersebut sehingga memberikan kenyamanan terhadap masyarakat setempat dalam melaksanakan setiap aktivitas,” pungkasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close