Breaking News

Ciptakan Kondisi Aman, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Rhee Patroli Bersama

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaanya, Babinsa Desa Rhee Serda Sufatihi bersama Babinkamtibmas Desa Rhee Aipda Alfian Haris membangun sinergitas dalam melaksanakan patroli bersama, Rabu (24/04/2024) pagi.

Kapolsek Rhee Ipda Romi Octavian Munir. SH., saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan patroli kali ini selain untuk menjalin sinergitas antara TNI-Polri, juga sebagai langkah pencegahan terhadap ganguan Kamtibmas.

Lanjut Kapolsek, demi terwujudnya kondusifitas di wilayah binaannya, keduanya menjalin soliditas atau kekompakan dalam melaksanakan patroli dialogis di pemukiman penduduk.

"Setiap tempat yang disambangi atau dikunjungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyempatkan untuk memberikan himbauan ataupun pesan-pesan kamtibmas pada warga setempat." Ucapnya.

Kapolsek juga mengatakan, lewat kegiatan ini juga,Bhabinkamtibmas bersama Babinsa mendekatkan diri untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama – sama untuk mencari jalan keluarnya.

“Ini untuk menjaga agar wilayah selalu aman dan kondusif terutama di wilayah Binaannya, serta setiap permasahan dapat ditemukan jalan keluarnya bersama-sama" pungkas Kapolsek. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close