Breaking News

Polres Sumbawa Barat Melakukan Proses Seleksi Penerimaan Polri Terpadu TA 2024.

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K memastikan proses seleksi penerimaan Polri terpadu TA 2024 sudah dilakukan secara objektif dengan menerapkan prinsip bersih, transparan, akuntabel, dan humanis (BETAH).

"Tidak ada korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), tidak ada sponsorship, tidak ada katebelece, semuanya sudah dilaksanakan secara transparan," kata Kapolres melalui Kasi Humas Ipda Akhmad Soleh, Selasa (23/04/2024).

Kasi Humas Polres Sumbawa Barat Ipda Akhmad Sholeh mengatakan, proses seleksi yang dilakukan oleh para panitia diumumkan pada hari itu juga, sehingga seluruh peserta bisa langsung mengetahui hasilnya.Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres kepada seluruh calon siswa (casis) dengan didampingi Kabag SDM serta pengawas internal dan eksternal.


"Pendaftaran online Bintara ada 70 peserta,yang nantinya akan dilakukan proses verifikasi dan pemeriksaan administrasi (rikmin) awal penerimaan Polri TA 2024 Polres Sumbawa Barat," terangnya

Menurutnya, penerimaan Polri di tahun 2024 ini diselenggarakan secara terpadu, artinya penerimaan dilaksanakan secara berbarengan mulai dari Akademi Kepolisian (Akpol), Bintara, maupun Tamtama.(Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close