Breaking News

Dukung Penghijauan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Semamung Lakukan Penanaman Pohon

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan alam dan sekitarnya, TNI-Polri di Desa Semamung Kecamatan Moyo Hulu melalui Babinsa Pelda Suwito dan Bhabinkamtibmas Bripka Micsen Bayu Saputra kompak melaksanakan penanaman pohon, Rabu (24/04/2024).

Kegiatan penanaman pohon yang berlangsung di Lapangan Stowe Berang Desa Semamung Kecamatan Moyo Hulu tersebut juga di hadiri oleh Perangkat Desa, Peserta KKN dari Kampus UTS serta masyarakat setempat.

Di sela-sela pelaksanaan kegiatan tersebut, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga turut memberikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga dan melestarikan lingkungan.

Kapolsek Moyo Hulu IPTU Rudi Krisno Wibowo SH., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dalam rangka penghijauan desa.

"Kegiatan ini sangat bagus, hal ini menunjukan kekompakan dan bentuk kepedulian seluruh pihak untuk peduli dan peka terhadap kelestarian alam" ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga berharap melalui kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan juga untuk menghijaukan kembali alam serta dapat mencegah kerusakan lingkungan.

"Harapannya, melalui penghijauan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan juga untuk keseimbangan atau kelestarian alam," ungkap Kapolsek. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close