Breaking News

Jelang Idul Fitri 1445 H, Babinsa Jajaran Kodim 1628/SB Bagi Bagi Paket Sembako Kepada Warga

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Menjelang Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 Babinsa jajaran kodim 1628/Sumbawa Barat membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat, Jum'at (05/04/2024).

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja mengatakan. Bulan Ramadan merupakan bulan yang istimewa bagi seluruh umat muslim di setiap penjuru dunia, karena bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan. Salah satu hikmah yang dapat kita ambil di bulan Ramadan adalah tumbuhnya sikap kepedulian dan solidaritas untuk saling membantu kepada sesama kurang mampu.


Dandim juga menjelaskan,"Pemberikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu menjelang Idul Fitri 1445 H yang dilakukan Kodim 1628/Sumbawa Barat ini, kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga paket sembako ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu dalam menyambut lebaran.


Berbagi kebahagiaan kepada warga kurang mampu, menumbuhkan jiwa kebersamaan, diharapkan semua masyarakat dapat merayakan Idul Fitri tahun ini tanpa ada dinding pembatas antara si kaya dan si miskin. Semua dapat merayakan lebaran dengan dengan gembira. “Kebahagian adalah milik semua umat. Semoga bantuan dari Kodim ini berguna bagi mereka yang membutuhkan,” harap Dandim (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close