Breaking News

Melalui Sinergitas Tiga Pilar, Polsek Selaparang Bagi Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

 


Mataram (postkotantb.com) - Polsek Selaparang Polresta Mataram Polda NTB melaksnakan berbagi peduli pembagian Takjil kepada masyarakat dan buka Puasa Bersama Sinergitas Tiga Pilar (TNI dan Forkopimcam) bertempat di Mako Polsek Selaparang. Kamis, (04/04/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Selaparang Iptu Muhammad Baejuli.SH, Camat Selaparang Mulya Hidayat, S.STP, Danramil Kapten Inf Jamuhur S.Sos, para Perwira, personel Polsek Selaparang, para Babinsa, para Bhabinkamtibmas beserta Bhayangkari Ranting Selaparang.

Diawali dengan kebersamaan pun terlihat saat melaksanakan pembagian takjil dan nasi kotak kepada masyarakat yang melintas tepatnya di Jalan Bung Hatta depan Polsek Selaparang menjelang berbuka puasa.

Kapolsek Selaparang Iptu Muhammad Baejuli.SH mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas dan silahturahmi kebersamaan Tiga Pilar Selaparang dalam berbagai peduli kepada sesama di bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M.

" Takjil dan Nasi Kotak yang dipersiapkan sebagai wujud rasa syukur, untuk berbagi kepada sesama  dan kedekatan para petugas aparat kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Selaparang", ucapnya

"Alhamdulillah antusias masyarakat pengguna jalan pun diterima dengan baik sekaligus mengimbau pesan Kamtibmas, semoga menjadikan berkah di bulan suci Ramadhan " , ungkapnya

Usai berbagi Takjil kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama, Iptu Baejuli dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih kepada Danramil, Camat dan para Kanit, Bhayangkari Ranting Selaparang serta personel yang sudah bisa hadir pada acara buka puasa bersama pada hari ini.


" Dari seluruh rangkaian kegiatan sore ini bisa meningkatkan kebersamaan silahturahmi yang sudah terjalin dengan baik ", jelasnya

" Atas nama Keluarga Besar Polsek Selaparang kami mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalani, dan mari jadikan momentum di Hari Raya Idul Fitri 1445 H nantinya menjadi berkah untuk kita semua ", tutupnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close