Breaking News

Kawal Aksi Unras, Polresta Mataram Terjunkan 402 Personel di 6 Titik

 

Kawal Aksi Unras, Polresta Mataram Terjunkan 402 Personel di 6 Titik
Polresta Mataram menerjunkan gelar apel kesiapan pengamanan di halaman Polresta Mataram. Kamis, (25/04/2024). Foto Istimewa
Mataram (postkotantb.com) - Polresta Mataram menerjunkan 402 personel untuk mengamankan aksi unjukrasa dengan apel kesiapan pengamanan bertempat di halaman Polresta Mataram. Kamis, (25/04/2024)

Apel kesiapan dipimpin oleh Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan. SH MH dan dihadiri oleh sejumlah pejabat kepolisian yang terkait dengan pengamanan beserta 402 personel yang akan diterjunkan ke lokasi Unjukrasa.

Kapolresta Mataram melalui Kabag Ops Mataram Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan. SH MH menyampaikan arahan kepada personel yang hadir dan menjelaskan, bahwa pagi ini mereka akan melakukan pengamanan aksi unjuk rasa sebanyak 6 lokasi, kemudian membagi personel sesuai dengan plotingan masing-masing, dengan fokus pada titik-titik rawan di kota Mataram.


"Berdasarkan Surat Perintah Nomor Sprin/894/IV/Pam.3.2 / 2024 tanggal 25 April 2024, untuk Dalmas Humanis tolong berdiri sejajar pada saat pelaksanaan unjuk rasa, agar memperlihatkan personel pengamanan siap dalam melaksanakan tugas," terangnya

"Para personel diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan profesionalisme dan mengutamakan keselamatan, serta ketertiban umum selama mengawal aksi unjuk rasa dan berikan pengamanan yang terbaik ", pintanya


Kompol Gede menekankan kepada para perwira pengendali agar mengendalikan secara humanis, apabila terjadi gangguan terhadap ketertiban umum. Mereka juga mengingatkan agar tidak ada tindakan anarkis selama aksi berlangsung.

"Selama penyampaian aspirasi pendapat masyarakat Kota Mataram diimbau untuk saling menjaga dan bekerja sama sehingga tercipta Harkamtibmas di Kota Mataram ", harapnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close